Selasa, 25 Maret 2014

Obat Sakit Hati



 
Semua orang pasti pernah mengalami sakt hati. Sumber dari sakit adalah kekecewaan yang mendalam. Kecewa terhadap orang lain ataupun kecewa terhadap diri sendiri. Sakit hati merupakan penyakit yang sangat mematikan.
Apabila kita tetap menyimpan sakit hati, itu akan berakibat kronis dan berbahaya, karena dari situlah akan timbul akar pahit. Sama seperti sampah, saat kita membiarkannya begitu saja, maka semakin hari akan semakin membusuk dan menyebarkan bau yang tidak enak.
Memelihara sakit hati akan merugikan diri sendiri. Kita akan kehilangan semangat, kehilangan iman percaya, dan lama-lama dapat menyerang tubuh jasmani kita. Tidak ada obat yang dapat menyembuhkan sakit hati. Seberapa banyak uang yang kita miliki tak akan pernah dapat memulihkan hati yang terluka.
Kesembuhan itu hanyalah milik Yesus. Bila hatimu terluka, datanglah kepada-Nya. Bilur-bilur damai sejahtera akan mengalir dalam hati kita. Kasih-Nya akan menutup luka-luka dan melepaskan segala kepahitan.
Saat kita sudah terlepas dari kepahitan, maka berkat-berkat itu akan mengalir dalam kehidupan kita. Sejatinya, sakit hati hanyalah peyumbat aliran berkat yang Tuhan sudah sediakan kepada kita.


Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu.
Markus 11:25

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Post

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More